Luar Biasa, MTs N 2 Banjarnegara Raih 37 Medali Islamic Science Olympiad Bidang PAI

Banjarnegara – Bulan Ramadan ternyata tidak menurunkan semangat siswa-siswi MTs Negeri 2 Banjarnegara untuk mengukir prestasi di kancah nasional. Siswa-siswi tersebut meraih prestasi yang membanggakan setelah sukses meraih banyak medali emas, perak, dan perunggu dalam ajang Islamic Science Olympiad Bidang PAI. Islamic Science Olympiad sendiri merupakan ajang yang diselenggarakan oleh PT Event Cerdas Nusantara.

PT Event Cerdas Nusantara merupakan penyedia platform yang menyajikan event-event berkualitas baik online maupun offline. Banyak sekolah/madrasah yang mengikuti ajang olimpiade yang diadakan oleh PT Event Cerdas Nusantara ini.

Ajang yang diselenggarakan pada Minggu (24/04) MTs Negeri 2 Banjarnegara berhasil merebut banyak medali dari bidang PAI. Untuk bidang PAI siswa-siswi MTs Negeri 2 Banjarnegara meraih 4 medali emas, 14 medali perak, dan 13 medali perunggu dengan total 31 medali.

“Alhamdulillah ini sebuah prestasi yang membanggakan, ini mencerminkan bahwa siswa MTs Negeri 2 Banjarnegara mempunyai semangat yang tinggi dalam ilmu pengetahuan agama,” demikian kata Kepala Madrasah Ibu Ratna.

Ratna Ayu juga menambahkan bahwa di bulan Ramadan ini siswa-siswinya banyak meraih prestasi, hal tersebut membuktikan bahwa Ramadan tidak menyurutkan untuk meraih prestasi tambahnya.

Senada dengan itu Wangid Sunandar selaku Wakil kepala bidang kurikulum mengapresiasi atas prestasi yang diperoleh para siswanya tersebut.

“Kita meyakini, siswa-siswi MTs Negeri 2 Banjarnegara tetap kuat dan bersemangat dan tekun belajar untuk meraih prestasi walaupun dalam kondisi berpuasa, puasa justru membuat kita semakin bersemangat,” ujarnya. (ib/ak/rf)