Mim Kauman Berbagi

Kab. Pekalongan – Tiga kegiatan terlaksana sudah hari ini Sabtu, 23 April 2022. Santunan yatim dan dhuafa, kuliah senja dan buka bersama.

Pagi hari MIM Kauman diberikan kesempatan berbagi 20 paket sembako kepada warga sekitar MIM Kauman yang  membutuhkan. Paket sembako disalurkan secara langsung dengan mendatangi rumah mereka masing-masing oleh siswa-siswi MIM Kauman dengan didampingi Waka Keagamaan.

“Tujuan kegiatan Ramadhan Ceria adalah melatih kepedulian dan kebersamaan siswa berbagi kebahagiaan di bulan suci Romadhon dgn kegiatan positif.” demikian penjelasan Kepala Madrasah, Djoko Susilo

Pada sore hari,  bersamaan dengan acara kuliah senja dan buka bersama, MIM Kauman kembali berbagi. Dengan sasaran anak yatim dan dhuafa siswa-siswi MIM Kauman berjumlah 34 paket amplop berisi uang tunai.

Tahun ini kegiatan kuliah senja mendatangkan ustadz Afdhol Abadi dari Kemplong Wiradesa dan dihadiri siswa siswi MIM Kauman kelas 4,5,6, dan guru karyawan, ustadz ustadzah TPQ  serta para pengurus MIM Kauman.

Terpancar kebahagiaan anakĀ² dalam acara tersebut dengan membawa makanan buka dilanjutkan jama’ah sholat magrib.(Lia/Ant/bd).