MTs Negeri 3 Banjarnegara Terima Penghargaan Mitra Sahabat Madrasah Berprestasi

Banjarnegara – MTs Negeri 3 Banjarnegara menerima penghargaan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara sebagai “Mitra Sahabat Madrasah Berprestasi” dalam program Sahabat Madrasah Award tahun 2021 Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah. Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di halaman kantor Kemenag Kabupaten Banjarnegara dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Senin (04/04).

Natir selaku kepala MTs Negeri 3 Banjarnegara menyampaikan, Terimakasih dan penghargaan ini sebagai sarana motivasi kami agar terus maju. “Terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh kepala kantor Kemenag Kabupaten Banjarnegara, penghargaan ini tak lepas dari hasil kerja keras seluruh warga MTs Negeri 3 Banjarnegara, khususnya dari guru pembimbing dan para siswa yang telah berhasil meraih prestasi di berbagai ajang,” ucapnya

Lebih lanjut, Natir menjelaskan dengan penghargaan ini menjadi sarana motivasi untuk terus maju dalam pengembangan peserta didik khususnya dalam capaian prestasi, “MTs Negeri 3 Banjarnegara berkomitmen untuk selalu siap menjembatani para siswa untuk bisa mengikuti berbagai ajang kompetisi baik tingkat kabupaten, provinsi, maupun nasional,” terangnya.

Imaduddin Abas selaku waka kesiswaan menyampaikan, penghargaan ini merupakan sarana motivasi dan guna lebih baik pada tahun berikutnya. “penghargaan sebagai Mitra Sahabat Madrasah Berprestasi yang diberikan oleh kepala kemenag Kabupaten Banjarnegara kepada MTs Negeri 3 Banjarnegara merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami, penghargaan ini juga sebagai sarana penyemangat agar tahun berikutnya MTs Negeri 3 Banjarnegara bisa lebih banyak lagi khususnya dalam raihan prestasi siswa,” ungkapnya (ar/ak/rf)