Pelepasan Purna Tugas Kepala TU MTsN 2 Banjarnegara

Banjarnegara – Perpisahan adalah suatu keniscayaan dalam pertemuan, begitu pula pensiun atau purna tugas adalah hal yang pasti akan dihadapi oleh semua Pegawai Negeri Sipil (PNS). Hari Jumat (01/04) bertempat di Aula MTsN 2 Banjarnegara menyelenggarakan acara pembinaan guru madrasah sekaligus pelepasan purna tugas Kepala Tata Usaha MTsN 2 Banjarnegara, H. Nur Said yang berakhir per 01 April 2022. Acara tidak hanya diikuti oleh guru dan karyawan saja tetapi dihadiri dari oleh Kepala Kemenag Kabupaten Banjarnegara, H. Karsono.

Dalam acara tersebut, Wangid Sunandar selaku Wakil Kepala bagian kurikulum yang mewakili seluruh guru dan karyawan MTsN 2 berkesempatan menyampaikan pesan bahwa pak Nur Said sebagai Kepala TU di MTsN 2 yang sudah bekerja lebih dari 4 tahun.

“Pak Nur masa kerja sudah puluhan tahun di Kementerian Agama, bertugas dibanyak bagian, dan di MTsN 2 genap 4 tahun jelas merupakan sebuah prestasi, melewati dan mengalami berbagai macam dinamika birokrasi atau minimal berhasil melawan segala kejenuhan. Dan tidak lupa ucapan terima kasih kepada Pak Nur Said atas pengabdiannya di madrasah,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Nur Said menyampaikan pesan dan kesannya, bahwa dengan tak terasa saya telah mengabdi pada Kementerian Agama kurang lebih selama 20 tahun waktu berjalan sangat cepat. Banyak cerita dan kenangan yang saya jalani selama bertugas di Kantor Kementerian agama dan khususnya di MTsN 2, baik itu kenangan yang menyenangkan maupun yang kurang menyenangkan. Namun selama kita selalu bersyukur maka kenangan yang tidak indah akan menjadi indah.

Tidak lupa Kepala kemenag Kabupaten Banjarnegara, H. Karsono juga menyampaikan terima kasih atas kinerja selama ini di kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara.

“Kami atas nama seluruh pegawai pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pak Nur Said di mana belau sudah mendedikasikan tenaga dan waktunya di Kementerian Agama, khususnya di Kabupaten Banjarnegara,” tegasnya.

Dalam acara ini, H. Karsono juga mengajak kepada seluruh ASN di MTs N 2 Banjarnegara untuk meneladani pengabdian Pak Said ini. (sf/ak/rf)