Sambut Bulan Ramadhan, Guru dan Karyawan MAN 2 Banjarnegara Gelar Makan Bersama

Banjarnegara – menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan seluruh guru serta karyawan MAN 2 Banjarnegara mengadakan acara makan bersama di lapangan indoor, Jum’at,(1/4).

Ridlo Pramono selaku kepala madrasah memanfaatkan momen ini untuk memohon maaf dan mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

 “Kami selaku kepala madrasah dan pribadi mengucapkan permohonan maaf jika ada kesalahan baik perkataan maupun perbuatan, baik yang disengaja maupun tidak. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan kepada bapak ibu semua, semoga di bulan yang suci ini kita bisa menjalankan dengan maksimal dan lebih baik dari tahun kemarin,” ungkap beliau dalam sambutan pada acara tersebut.

Suasana akrab dan kebersamaan terlihat pada saat acara berlangsung. Makanan dan minuman disajikan berjajar memanjang dan saling berhadapan. Setelah diadakan sesi berdoa bersama, bapak ibu guru serta karyawan MAN 2 Banjarnegara dipersilahkan untuk menyantap makanan yang telah disajikan. Lili Maelani selaku wakil kepala madrasah bidang kesiswaan memberikan tanggapannya pada acara hari ini.

“Momen acara ini biasanya dilaksanakan menjelang bulan suci Ramadhan datang. Acara ini bertujuan untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, yang kedua untuk mempererat tali silaturahmi antar guru dan karyawan. Karena dengan melakukan kegiatan secara bersama – sama kami akan menjadi lebih kompak dan solid,” ungkapnya.

Segenap keluarga besar MAN 2 Banjarnegara mengucapkan mohon maaf lahir batin, serta selamat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. Semoga bulan Ramadhan tahun ini diberikan kelancaran dan kemudahan sehingga bisa beribadah dengan maksimal. (ak/rf)