Silaturahmi Sekolah dan Komite, Tingkatkan Ibadah di Bulan Ramadan

Semarang – (15/4) SDIT Harapan Bunda Semarang mengadakan acara silaturahmi dengan Komite di halaman utama sekolah. Kegiatan ini diikuti pula guru, karyawan, dan wali murid SDIT Harapan Bunda Semarang.

Dalam kegiatan Mohamad Faojin Pengawas Pendidikan Agama Islam (PAI) berkesempatan menyampaikan tausiyah dengan mengambil tema “Kiat semangat menjalani aktivitas selama Ramadan”.

“Kita sebagai guru baik di sekolah maupun di rumah, berusahalah untuk menjadi teladan bagi anak-anak kita dalam menjalankan ibadah di bulan suci ini. Sebagai contoh kecil, selama Ramadan, setelah shalat subuh jangan tidur, isilah dengan kegiatan-kegiatan yang memberikan manfaat, macam-macam ibadah, sehingga Ramadan menjadi bulan yang betul-betul memberikan makna untuk kita semua,” tuturnya.

Pada bagian lain, menurut Innayatur Rohmany Kepala SDIT Harapan Bunda Semarang, acara seperti ini merupakan salah satu bentuk sarana koordinasi dan kerjasama antara sekolah dengan komite. Pada sambutannya ia berharap pembelajaran tatap muka bisa kembali 100% seperti sedia kala sebelum pandemi melanda.

Pada kegiatan ini, Solikin Ketua Komite memperkenalkan jajarannya yang diberi amanah untuk periode 2019-2022. Ia pun mengapresiasi kinerja pengurus yang telah melaksanakan tugas dengan baik, selama kepengurusannya, terutama selama masa pandemi.(Faojin/NBA/bd)