Siswi MTs N 1 Banjarnegara Raih Medali Perak Olimpiade PAI

Banjarnegara – Anindya Hapsowaty, siswi MTs Negara 1 Banjarnegara meraih medali perak dalam event Olimpiade Pendidikan Agama Islam.

Pengumuman lomba yang diterbitkan pada Rabu (7/4) diselenggarakan oleh Lembaga Kompetisi Indonesia. Dilaksanakan secara online pada Minggu (3/4) siswi MTs Negeri 1 Banjarnegara mengikuti perlombaan online ini dari rumah masing-masing dengan dipantau oleh guru pembimbing.

Anindya Hapsowaty siswi kelas VIII D MTs Negeri 1 Banjarnegara di sela-sela istirahat kala sedang mengikuti bimbingan mata pelajaran Pendidikan Agama Islam, terlihat sangat bahagia dengan hasil pengumuman lomba yang baru saja terbit.

“Alhamdulillah, medali perak memberikan warta gembira untuk madrasah dan terlebih untuk saya sendiri. Tentunya saya akan terus berlatih dan berdoa agar lebih maksimal hasilnya. Untuk teman-teman mari selalu semangat membanggakan madrasah tercinta,” tuturnya sangat antusias.

Ikhsanudin, pembimbing mata pelajaran Pendidikan Agama Islam menyampaikan bahwa siswa-siswi bimbingan selalu memberikan kemampuannya yang terbaik.

“Terima kasih dan selalu bersyukur. Anindya Hapsowaty bisa menyumbangkan medali perak. Tentunya ini memberikan motivasi untuk teman-temannya agar lebih semangat lagi. Semoga medali-medali nantinya terus bertambah,” ungkap Ikhsanudin di ruang kelas.

Sementara menurut Eko Widodo selaku kepala madrasah mengucapkan selamat kepada Anindya Hapsowaty atas perolehan medali peraknya.

“Selamat kepada siswi dan guru pembimbingnya. Alhasil pundi-pundi medali MTs Negeri 1 Banjarnegara bertambah lagi dan lagi. Prestasi tiada henti, galeri madrasah semakin berwarna dan penuh makna,” ungkapnya. (fy/ak/rf)