Kasubbag TU Kankemenag Kota Semarang Sambut Baik Silaturahmi Jajarannya

Semarang – Jumat (13/5/2022) Mukhlis pengelola Barang Milik Negara (BMN) beserta rekan-rekannya berkesempatan melakukan silaturahmi ke rumah Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU), yang berlokasi di Kelurahan Sendangmulyo Kecamatan Tembalang Semarang.

Dalam silaturahmi tersebut, Mukhlis menyampaikan permohonan maaf kepada Rachmad Pamudji selaku Kasubbag TU, karena baru bisa melakukan kegiatan ini pada pertengahan Syawal. “Kami pegawai Subbag TU mohon maaf Pak Pam, baru bisa sowan sekarang,” ujarnya.

Di rumah yang bernuansa serba hijau dan asri penuh dengan hiasan tanaman anggrek yang bermekaran, serta riuh suara burung tekukur, Pamudji didampingi sang istri menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan jajarannya.

Dintha Muhammad Kurnia yang ikut dalam rombongan tersebut merasa senang dengan sambutan hangat dari Pamudji dan istri. “Bapak dan Ibu begitu ramah menyambut kami, dan mengaggap kami seperti teman, tidak berkesan bahwa meraka adalah atasan kami,” ujarnya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Tri Ginarti koordinator Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kankemenag Kota Semarang. “Ibu tak sungkang melayani kami secara langsung, diambilkannya sendiri makanan dan minuman untuk menyambut kedatangan kami, seolah-olah kami ini keluarga jauh yang sudah lama dinanti-nantinya,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini Pamudji mengajak kepada seluruh jajarannya untuk berucap syukur, karena pada Idul Fitri tahun ini bisa saling melakukan silaturahmi. “Alhamdulillah marilah kita panjatkan puji syukur, karena Syawal tahun ini meskipun masih dalam masa pandemi tetapi telah jauh lebih kondusif, sehingga pemerintah memberikan ijin kepada masyarakat untuk bersilaturahmi dengan sanak-saudara. Semoga kedepan kondisi akan jauh lebih baik, dan kita selalu diberikan kesehatan dan kesempatan untuk selalu menyambung silaturahmi,” harapnya.(NBA/bd)