Peserta Didik Metro Ternyata Jago Bahasa Jawa di Ajang NSSC Tahun 2022

Banjarnegara – MTs Negeri 2 Banjarnegara ternyata memiliki peserta didik yang jago Bahasa Jawa. Kali ini di ajang Kompetisi National Serayu Student Competition (NSSC) yang digelar pada bulan April lalu, Siswa MTs Negeri 2 Banjarnegara melalui pembina lomba Yuni Khomisati Laila guru Mapel Bahasa Jawa, berhasil meraih juara 1 pada cabang lomba Mata Pelajaran Bahasa Jawa.

 “Alhamdulillah, peserta didik kami berhasil meraih juara 1 untuk cabang lomba mapel Bahasa Jawa diajang NSSC tahun 2022. Selamat kepada pemenang dan pembinanya semoga kedepannya akan lebih baik lagi dalam mewujudkan prestasi di madrasah kita.”  tutur Kepala MTs Negeri 2 Banjarnegara, Ratna Ayu Kartika Wulan atas keberhasilan di lomba tersebut. (24/05).

Di sela-sela kegiatan  Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh FKMTS Banjarnegara, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara saat memberikan mendali dan piagam penghargaan turut memberi sambutan hangat dan ikut mengapresiasi atas keberhasilan para peserta didik yang berhasil di urutan pertama pada setiap mapel.

“Selamat atas prestasi ananda dari MTs Negeri 2 Banjarnegara, tingkatkan belajarnya,” ujar Kepala Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara secara singkat.

Sementara itu, Kasi Dikma, Pengawas MA/MTs Kementerian Agama Banjarnegara Slamet Wahyudi dan Nur Laela Isnaeni, juga memberikan ucapan selamat dan berharap semoga di masa yang akan datang para peserta didik perwakilan dari masing-masing madrasah tetap semangat dan jangan berhenti di sini saja.

“Selamat jangan berhenti sampai di sini belajarnya,” pungkas Nur Laela Isnaeni pengawas MA/MTs Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara. (en/ak/rg)