Take Vocal Tim Paduan Suara DWP Kankemenag Kota Semarang

Semarang, Setelah berlatih kurang lebih 1 minggu, Tim Paduan Suara (Padus) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Semarang, akhirnya Senin (23/5/2022) melakukan take vocal atau perekaman suara guna mengikuti lomba jingle DWP Kota Semarang.

Dalam petunjuk teknis (juknis) lomba dimaksud, masing-masing peserta diwajibkan mengirimkan video rekaman dalam bentuk mp4 yang dikirim langsung kepada panitia pada 24 Mei 2022. “Untuk semi final, peserta diminta untuk mengirimkan video berupa rekaman suara secara langsung atau bukan editan kepada panitia pada Selasa besok,” terang Dwi Yuliarti Mukhlis Abdillah Ketua DWP Kankemenag Kota Semarang yang ikut mendampingi Tim Padus dalam melakukan take vocal.

Kegiatan tersebut dilakukan di ruang rapat Kankemenag Kota Semarang. Selain Ketua, ikut menyaksikan pula perwakilan pengurus DWP lainnya.

“Semangat ibu-ibu. Pasti bisa, jangan tegang, anggap saja ini seperti latihan biasa,” ujar Mindarsih Sulami pengurus DWP Kankemenag Kota Semarang yang ikut menyaksikan pengambilan video rekaman tersebut.

Di akhir perekaman, Cholidah Hanum selaku Sekretaris DWP Kankemenag Kota Semarang menyampaikan apresiasinya atas hasil take vocal yang telah dilakukan oleh Tim Padus. Hal senada pun disampaikan oleh Sriwahyuningsih pengurus bidang sosial budaya.

“Kita telah berikhtiar semaksimal mungkin, sekarang mari kita berdoa semoga kita bisa lolos masuk final,” ujar Dwi Yuliarti yang diamini seluruh yang hadir.

Tim Padus beranggotan 7 orang, yaitu Darmini dan Pudjiastuti yang dalam keseharian merupakan anggota DWP sekaligus penyuluh agama Kristen Kankemenag Kota Semarang, Munjiyati dan Risna Afifat Damayanti anggota DWP yang juga berprofesi sebagai guru Raudhatul Athfal (RA) di lingkungan Kota Semarang, serta Andina Kartika Sari, Nova Budi Aristin dan Tri Ginarni anggota yang bertugas di Kankemenag Kota Semarang.(Dintha/NBA/bd)

Related Posts