Tampil Baru, MTs Negeri 1 Banjarnegara Renovasi Gedung Madrasah

Banjarnegara –  Renovasi Gedung MTs N 1 Banjarnegara telah selesai direnovasi, Rabu, (11/5/22). Hal itu terlihat begitu megah bersama perpaduan warna hijau dan putih, ditambah dengan dua lantai yang menjulang tinggi. Pasalnya, renovasi gedung madrasah di bagian depan agar semakin Mendunia, Maju, Damai, dan Normative (Madani).

Eko Widodo selaku kepala madrasah MTs N 1 Banjarnegara juga mengucap rasa syukur atas terselesainya gedung madrasah.  

“Karena itu, dengan rasa syukur dan penuh kebanggaan. Gedung ini tentu melengkapi seluruh sarana dan prasarana MTs N 1 Banjarnegara untuk menyelenggarakan Pendidikan madrasah yang berkualitas dan memberikan layanan terbaik bagai masyarakat,” ujar Eko Widodo saat dimintai keterangan di MTs N 1 Banjarnegara pada Rabu, (11/5/22).

Menurutnya, satu langkah yang bisa merangkul banyak tujuan adalah harapan semua dari keluarga besar MTs N 1 Banjarnegara, sehingga tertuang baik dan tercapai dengan maksimal.

Sebelumnya, Eko Widodo dalam wawancaranya mengatakan dalam rangka mewujudkan cita-cita menjadi Madtsansa semakin mendunia, MTs N 1 Banjarnegara terus menargetkan peningkatan secara signifikan.

“MTs N 1 Banjarnegara selama tahun 2021 sudah berhasil menempa 1784 medali di ajang prestasi akademik maupun non akademik, baik nasional maupun internasional. Serta menjadi 3 madrasah terbaik di jawa tengah tahun 2021.” ujarnya.

Kini MTs N 1 Banjarnegara akan memiliki 10 ruang kelas untuk kelas 7 di tahun pelajaran baru 2022/2023 dengan 3 program kelas pilihan yaitu kelas riset, kelas menulis, dan juga kelas tahfidz. (ran/ak/rf)