Membuka Diri dan Bersinergi dengan Baik Antar Lembaga adalah Kunci Keberhasilan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Karanganyar (Bimas Hindu) – “Mari kita saling membuka diri, lembaga keagamaan yang satu dengan yang lain terjalin sinergi yang baik agar apa yang kita lakukan dalam melakukan pelayanan kepada umat mendapatkan hasil yang maksimal”. Hal tersebut disampaikan Pembimas Hindu Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, I Dewa Made Artayasa dalam Rapat Koordinasi yang diselenggaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karanganyar pada Kamis 02 Juni 2022, di RM Mbak Ning Kecamatan Ngargoyoso.

Kegiatan dihadiri secara langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Karanganyar, H. Wiharso, Pembimas Hindu Provinsi Jawa Tengah, I Dewa Made Artayasa dan Ketua PHDI Kabupaten Karanganyar, Widadi Nur Widyoko. Peserta antara lain dari PHDI Kecamatan di Kabupaten Karanganyar, Yayasan Keagamaan Hindu, KKG Agama Hindu, MGMP Agama Hindu, Pengurus Pura, Pengurus Pasraman dan Penyuluh non PNS Kabupaten Karanganyar.

Rapat Koordinasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan Koordinasi Lembaga Keagamaan menuju Lembaga Keagamaan Hindu yang cerdas, mandiri, dan moderat. Dengan adanya Rakor ini semoga bisa memberikan fasilitas lembaga keagamaan untuk saling bersinergi memberikan pelayanan umat yang maksimal khususnya di Kabupaten Karanganyar.(Hindu/Sua)