Kesibukan Panitia MTQ XXIX Jateng Persiapkan Pendaftaran Peserta dari Berbagai Daerah

Semarang – Pelaksanaan MTQ XXIX tingkat Provinsi Jateng dimulai hari Jumat ini (22/7), oleh karena itu nampak panitia bersiap dan mulai sibuk melayani para peserta di halaman Balaikota Jl. Pemuda No. 148 Semarang.

“Rencana ada 824 peserta dan yang defile kafilah ada 805 ikut memeriahkan kejuaraan ini”,tutur Izwar Aminudin, selaku Ketua Panitia.

Sekda Kota Semarang ini juga menambahkan bahwa pelaksanaan moment ini akan dibuka oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang didampingi oleh Walikota Semarang, Hendrar Prihadi di Simpanglima yang akan dimeriahkan oleh Band Ungu serta defile kafilah diiringi oleh Marching Band Gita Bahana Swara dari SMP Negeri 1 Semarang malam nanti.

Oficial semakin banyak yang hadir di sekretariat untuk melakukan perdaftaran dari berbagai daerah seperti Kab. Jepara dengan 41 peserta, Magelang 16 peserta dan Sukoharjo 15 peserta serta Temanggung 15 peserta, sebut Maya Rumantir selaku sekretaris pelaksana.

Setelah mendaftar, para peserta dibawa ke penginapan.

“Kami segera bawa peserta dar Jepara ke penginapan yaitu asrama LPMP$, kata Badrudin, official dari Jepara.

“Ya, kami segera antar peserta untuk istirahat sekaligus meneruskan pembinaan di penginapan yaitu asrama Balatkop di kawasan Srondol Semarang”, kata Mahsun, official dari Temanggung. (syarif/rf)

Related Posts

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Add New Playlist