Anggota DWP Kemenag Kota Semarang Diajak Kunjungi Kearsipan Virtual Jateng

Semarang, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) Kota Semarang telah mengikuti kegiatan sosialisasi Literasi Kearsipan Digital yang diselenggarakan oleh DWP Kota Semarang di gedung PKK lantai 3, Selasa (13/9/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam kegiatan Rapat Kerja (Raker) DWP Kota Semarang bulan September.

Sosialisasi dimaksud diikuti oleh seluruh Unsur Pelaksana (UP) DWP se-Kota Semarang, baik dari Dinas/Instansi/Badan maupun Kecamatan.

Erni Susilowati Tantowi Jauhari selaku perwakilan DWP Kemenag Kota Semarang, menyampaikan hasil kegiatan kepada pengurus dan anggota DWP, pada pertemuan yang digelar di aula Kantor Kemenag Kota Semarang, Rabu (14/9/2022).

“Ibu Leli perwakilan dari Dinas Arsip dan Perpustakaan (Arpus) Kota Semarang menyampaikan tujuan dilaksanakannya Literasi Arsip Digital adalah untuk mempermudah dalam pencarian data atau arsip, yang dapat diterapkan untuk kearsipan dalam keluarga maupun organisasi,” tuturnya.

“Diinformasikan pula pada 1 s/d 22 September ada pameran kearsipan virtual tingkat Jateng,” ungkapnya.

“Mari kita semarakkan pameran tersebut, cukup dengan cara klik : Smg.city/pkv2022,gģ,” ajaknya.

Selain itu, ia juga menyampaikan hasil lainnya dalam mengikuti Raker DWP Kota Semarang.

Dwi Yuliarti Mukhlis Abdillah pun menanggapi positif laporan yang disampaikannya, dan mengajak jajarannya untuk ikut mensukseskan program kerja DWP Kota Semarang.(Hanum/NBA/bd)