DWP Diimbau Tertib Berorganisasi

Semarang – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) Kota Semarang mengadakan rapat pada Rabu (14/9/2022).

Kegiatan digelar di aula Kantor Kemenag Kota Semarang, dan dihadiri oleh pengurus dan anggota DWP, baik pada kantor kota, Kantor Urusan Agama (KUA), maupun madrasah negeri.

Erni Susilowati Tantowi Jauhari yang telah mewakili DWP Kemenag Kota Semarang dalam Rapat Kerja (Raker) yang digelar oleh DWP Kota Semarang pada Selasa (13/9/2022), memaparkan informasi dari gelaran tersebut.

Ia menuturkan, Raker dipimpin langsung oleh Ketua DWP Kota Semarang yang menginformasikan akan ada beberapa agenda kegiatan yang akan dilaksanakan di dalam rangka memperingati Hari Batik. Ia juga menyampaikan permohonan dari Ketua DWP Kota Semarang agar seluruh Unsur Pelaksana (UP) segera melakukan updating data dan meningkatkan e-reporting. Selain itu,ia juga menuturkan, UP DWP se-Kota Semarang diimbau menjadi donatur pada Panti Wreda Harapan Bunda yang merupakan binaan DWP Kota Semarang.

“Dalam raker, masing-masing bidang menyampaikan laporannya. Dari sekretaris, Ibu Suwita menyampaikan agar melakukan pemutakhiran data anggota pada link yang telah dikirimkan kepada seluruh UP se-Kota Semarang,” tuturnya.

“Ibu Suwita juga mengimbau adanya penertiban pemakaian seragam organisasi, serta untuk surat menyurat dilakukan melalui email, untuk itu kita dimohon untuk selalu memantaunya,” terangnya.

“Beliau juga menginforkan bahwa majalah Nadia telah terbit, dan bagi yang belum mengambil disarankan untuk segera mengambil melalui Mbak Woro atau Mbak Peni,” ujarnya.

Selain itu, pada kesempatan tersebut, Erni juga menyampaikan laporan dari bidang-bidang lain kepada peserta rapat DWP Kemenag Kota Semarang.(Hanum/NB/bd)