Itjen Pantau Progres Fisik Proyek SBSN di MAN 1 Kota Pekalongan

Kota Pekalongan – Itjen Kemenag RI dipimpin oleh Inspektur Jenderal yang dijabat oleh Dr. H. Faisal Ali Hasyim, S.E., M.Si., CA., CSEP. melakukan kunjungan kerja untuk memantau progress fisik royek yang dibiayai oleh SBSN di MAN 1 Kota Pekalongan, Jawa Tengah. (Rabu, 28/9/2022).

Didampingi Inspektur Wilayah IV, Dr. Kastolan, S.Pd., M.Si, Kakanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah, H. Musta’in Ahmad, SH.,MH dan Kakankemenag Kota Pekalongan, H. Kasiman Mahmud Desky, M.Ag, pada kesempatan itu, Faisal selaku Aparat Pengawas Pemerintah (APIP) menyampaikan Early Warning atau peringatan dini.

“Dikesempatan ini saya menyampaikan agar kinerja fisik ditingkatkan sehingga proyek selesai 100 persen tepat waktu. Saya butuh laporan tiap dua minggu sekali” tutur Dr. Faisal

Kepada jajaran yang bekerja, dirinya menyampaikan agar proyek fisik yang dikerjakan di MAN 1 Kota Pekalongan diharapkan bias selesai dengan tepat waktu. Proyek tersebut adalah pekerjaan kontruksi dengan sumber anggaran APBN 2022. Adapun anggaran untuk pekerjaan tersebut bernilai Rp. 3.685.657.000. (Akh/Ant/bd).