Launching Program Pak Canting dan Peletakan Batu Pertama Perumahan KORPRI

Kota Pekalongan – Walikota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid SE mengharapkan semua pihak agar terlibat dan membantu dalam usaha penuntasan Stunting. Halk itu disampaikanya saat memberikan sambutan dan membuka Launching Program Pak Canting dan Peletakan Batu pertama Perumahan KORPRI di Kelurahan Setono, Jumat, (23/9/2022)

Hadir juga pada acara ini Wakil Walikota Salahudin STP, Ketua Tim Penggerak (TP ) PKK Inggit Soraya, S Sn, Ketua DPRD Azmi Basyir, Komandan Kodim 0710 Pekalongan Letkol Inf . Rizky Aditya dan sejumlah pejabat lainya.

Menurut Pria yang akrab disapa Mas Aaf ini Persoalan Stunting ini memang lumayan berat. “Kita punya target dari 20 persen anak anak di Kota Pekalongan yang kena Stunting untuk diturunkan menjadi 12 persen saja,” katanya.

Karenanya Mas Aaf meminta para Camat maupun Lurah untuk menggandeng dunia usaha diwilayahnya agar menyalurkan CSR nya bagi pengentasan Stunting ini .

“Melibatkan seluruh unsur masyarakat termasuk dunia usaha sangat penting untuk membantu percepatan penuntasan masalah Stunting pada anak-anak di Kota Pekalongan,” tandasnya. (Tim/Ant/bd).