Rapat Kerja DWP Kemenag Kota Semarang

Semarang, Rabu (14/9/2022) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) Kota Semarang menggelar pertemuan di aula kantor setempat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pengurus dan anggota DWP, baik pada kantor kota, Kantor Urusan Agama (KUA), maupun madrasah negeri di lingkungan Kemenag Kota Semarang.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan hymne dan mars DWP, dilanjutkan dengan penyampaian laporan masing-masing bidang, dan diakhiri dengan pembinaan oleh Ketua DWP.

Nampak pula gelaran bazar pada pertemuan tersebut.

Menurut Cholidah Hanum Sekretaris DWP Kemenag Kota Semarang, pertemuan seyogyanya diselenggarakan secara rutin setiap 2 bulan. “Sesuai kesepakatan, seharusnya pertemuan DWP diadakan setiap 2 bulan sekali, tetapi karena padatnya agenda kegiatan, sehingga pertemuan baru bisa kami laksanakan kembali pada hari ini, setelah pertemuan sebelumnya pada bulan Mei yang diselenggarakan di MTsN 1,” tuturnya.

Ia juga menuturkan beberapa agenda yang akan menjadi pembahasan pada pertemuan tersebut. Pertemuan DWP selalu menjadi ajang silaturahmi antara pengurus dan anggota yang berada pada beberapa unit kerja, oleh karenanya di akhir sesi pertemuan, para pengurus dan anggota DWP pun tak lupa melakukan sesi foto bersama.(Hanum/NBA/bd)