081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Tenis Meja Jadi Laga Pertama Rangkaian Kegiatan Peringatan HAB ke 77 Kemenag

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Wonosobo – Sorak semangat petenis saling berderu memenuhi gedung PDIP Kabupaten Wonosobo, pada hari Senin, (19/12) dalam turnamen tenis meja yang diselenggarakan oleh panitia Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama.

Turnamen tenis meja dibuka secara resmi oleh Ketua HAB, Fakih Khusni, sekaligus mewakili Kakankemenag Kab. Wonosobo yang berhalangan hadir. Dalam sambutannya, Fakih menyatakan bahwa turnamen ini merupakan bagian sekaligus penanda dimulainya berbagai macam kegiatan olahraga maupun kegiatan lain dalam rangka memeriahkan HAB Kemenag ke 77 pada Kankemenag Kab. Wonosobo,

“Kegiatan olahraga merupakan salah satu cara untuk menjaga kesehatan. Kami berharap agar acara ini dapat memberikan kontribusi positif bagi seluruh peserta dan mempererat tali silaturahmi antar satker serta dapat menjadi salah satu cara untuk menyalurkan bakat dan minat terhadap olahraga,” kata Fakih.

Selanjutnya, dalam laporannya Nasmin selaku Koordinator ketua lomba olahraga mengatakan, lomba tenis meja akan dihelat seharian penuh dengan total seluruh pemain yakni 77 peserta dari lima belas Kecamatan di Kabupaten Wonosobo dan unsur satker,

“Ada tiga kecamatan yang walk out (WO) yakni Kecamatan Sapuran, Kalikajar dan Kalibawang,” kata Nasmin.

Hal lain ia sampaikan, selain lomba tenis juga ada dua cabang perlombaan olah raga lainnya yaitu Bulutangkis dan Bola Volly. “Tenis meja ini mengawali rangkaian acara lomba olahraga dan kegiatan lainnya. Bola Volly akan dilaksanakan pada tanggal 22 Desember mendatang, dan bulu tangkis pada tanggal 27-28 Desember,” tambahnya.

Ia berharap seluruh rangkaian acara dapat berjalan dengan lancar, tanpa ada kendala yang berarti. Ia juga berpesan kepada seluruh peserta lomba agar tetap mengedepankan sportifitas dalam berlaga.

Ditempat berbeda, Kakankemenag Kab. Wonosobo, Ahmad Farid, menyampaikan seluruh rangkaian acara HAB ke 77 merupakan wujud dari komitmen Kankemenag Kab. Wonosobo untuk terus berperan aktif dalam pengembangan olahraga dan kegiatan sosial di Kabupaten Wonosobo.

“Adanya peringatan HAB ke 77 Kemenag ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan mempererat tali silaturahmi,” (Ps-ws/Sua)