Siswa MAN Temanggung Mengembangkan Bakat Lewat Berbagai Macam Lomba

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Temanggung – Dalam rangka peringatan bulan bahasa dan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2022 Madrasah Aliyah Negeri Temanggung mengadakan berbagai macam perlombaan. Lomba diikuti oleh siswa-siswi baik kelompok maupun perorangan bertempat di area MAN Temanggung yang dilaksanakan selama dua hari yaitu hari Rabu dan Kamis tanggal 26 dan 27 Oktober 2022.

Cabang lomba terdiri dari 12 cabang antara lain lomba tilawah,dai-daiyah, adzan, kaligrafi, cever sholawat, LCCI, stand up comedi, puisi, geguritan, story telling, pidato bahasa Arab dan pop singer.

Ali Masyhar selaku Kepala Madrasah dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan ini, “Saya berterima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat dan kita bersyukur dapat melaksanakan peringatan Maulid Nabi SAW 1444 H sekaligus kegiatan lomba dalam rangka Bulan Bahasa dan Sastra Indonesia tahun 2022, semoga akan muncul bibit baru dan mereka ini nanti akan kita bina untuk dapat diikutkan dalam ajang lomba diberbagai kesempatan.

“Dengan kegiatan lomba ini diharapkan bisa mengembangkan bakat minat dan kreasi siswa sehingga siswa mendapat pengalaman dalam berkreasi yang bermanfaat untuk kehidupannya yang akan datang,“ lanjutnya. Lebih lanjut dikatakan kegiatan ini termasuk sebagai sarana pembinaan, pengembangan, peningkatan, aktivitas, maupun  kreativitas peserta didik dalam bidang seni, bahasa dan teknologi.(sr/bd)

Skip to content