MIN 2 Rembang Raih Sertifikat BPOM

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MIN 2 Rembang – MIN 2 Rembang meraih sertifikat dari Badan POM pada Selasa (06/12/2022). Acara ini bertempat di Hotel Grasia Semarang dan dihadiri oleh Kepala MIN 2 Rembang H.Badrudin.

MIN 2 Rembang menerima sertifikat dari Badan POM atas komitmen dalam melaksanakan program keamanan pangan sekolah dengan PJAS Aman. Sertifikat diserahkan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah, Uswatun Hasanah, didampingi oleh Kepala Balai Besar POM di Semarang Sandra Linthin.

Kepala MIN 2 Rembang Badrudin berterima kasih atas kepercayaan dari Badan POM atas sertifikat yang telah diberikan kepada MIN 2 Rembang.

“Terimakasih atas sertifikat yang telah diberikan, dengan adanya sertifikat ini merupakan sebuah amanah dan tanggung jawab MIN 2 Rembang terhadap komitmen dalam melaksanakan program keamanan pangan sekolah dengan PJAS aman,” jelasnya.

Badrudin mengatakan, MIN 2 Rembang berkomitmen untuk menyediakan panganan yang aman bagi peserta didik. Hal ini seiring dengan program madrasah sehat yang sudah diterapkan di kantin MIN 2 Rembang. Dengan demikian, anak-anak bisa mengonsumsi makanan sehat dan menjaga keseimbangan gizi.

“Anak-anak merupakan generasi emas yang memerlukan gizi yang cukup untuk belajar. Karena itu kita sediakan panganan yang sehat yang sudah bersertifikat dari BPOM. Semoga kita dapat selalu berproses menjadi madrasah yang unggul dan menjaga amanah serta tanggung jawab,” pungkasnya. — iq/rf