Kakankemenag Kebumen Buka In House Training di MAN 4 Kebumen

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kebumen – Menjelang dimulainya proses belajar mengajar tahun pelajaran 2023/2024, MAN 4 Kebumen mengadakan kegiatan pelatihan atau In House Training, Senin (10/07/23).

Mengangkat tema ‘Review KTSP dan Penyusunan Perangkat Pembelajaran’. Acara yang ditempatkan di Aula MAN 4 Kebumen tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Kebumen H. Sukarno.

 Dalam sambutannya, H. Sukarno menyampaikan tujuh unggulan program unggulan Kemenag yang diharapkan dapat terlaksana dengan baik, terutama di lingkungan Kemenag Kabupaten Kebumen. Program unggulan tersebut meliputi penguatan muderasi beragama, transformasi digital, revitalisasi KUA, Cyber Islamic University, kemandirian pesantren, religiosity index dan tahun toleransi beragama.

“Saya berharap mari kita sukseskan bersama dengan bekerja yang sungguh – sungguh. Taat aturan, guyub rukun, dan niatkan untuk ibadah,” ujarnya.

 Senada dengan Kakankemenag, Kepala MAN 4 Kebumen Suratno, dalam sembutan pembukanya juga mengingatkan agar segenap guru dan pegawai di lingkungannya dapat menjalankan tugas dengan penuh amanah dan tanggung jawab. Hal ini dikarena MAN 4 Kebumen semakin mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

 “kita harus kompak dan saling mendukung bagaimana meningkatkan kualitas peserta didik kita”. pesannya (C’Rose/fz/bd).