Kakankemenag Kebumen Sambut Kedatangan Jemaah Haji Kloter 96 di Donohudan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kebumen – Sebanyak empat puluh lima (45) Jemaah Haji Kabupaten Kebumen yang tergabung dalam kloter 96 SOC bersama seluruh Jemaah dari 10 Kabupaten/Kota se Jawa Tengah tiba di bandara Adi Sumarmo Solo dengan selamat, Senin (31/07/23) pukul 06.40 WIB. Mereka diberangkatkan dari dari Bandara Amir Muhammad bin Abdul Aziz (AMAA) Madinah Minggu, (30/07/23) pukul 14.00 WAS.

Setibanya di Bandara Adi Sumarmo, Jemaah haji kloter 96 ini langsung diangkut menggunakan Bus menuju Debarkasi Donohudan Solo dan disambut oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen H. Sukarno. Turut mendampingi, Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Hj. Suwaibatul Aslamiyah bersama pejabat dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kebumen.

Kepada humas Kemenag Kebumen, H. Sukarno mengatakan sangat bersyukur atas kedatangan 45 jemaah haji kloter 96 ini. Ia mengaku senang karena semuanya dalam keadaan sehat wal afiat.

“Alhamdulillah, saya sangat senang melihat seluruh Jemaah dalam keadaan sehat. Semoga menjadi haji yang mabrur dan bisa segera kembali ke Kebumen bertemu dengan keluarga masing – masing,” ucap Sukarno.

Penyambutan di Donohudan tidak berlangsung lama, setelah dilakukan pengecekan kesehatan, mereka langsung diberangkatkan lagi menuju Aula Setda Kebumen untuk bertemu keluarga masing – masing. Jika mengacu pada jadwal awal, direncanakan mereka akan tiba di Kebumen pada pukul 14.00 WIB.(fz/bd).