Kankemenag Kab. Magelang Jadi Titik Lokasi Pemberangkatan Balik Kerja Bareng Kemenag Jateng

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Mungkid (Humas) – Balik Kerja Bareng Kemenag Jatengn Tahun 2024 Wilayah Karesidenan Kedu diberangkatkan dari titik lokasi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Magelang, Jumat, 19/04/2024.

Sebanyak 93 peserta yang diangkut menggunakan 2 buah Bus jurusan Jakarta diberangkatkan untuk mengantar para pekerja yang akan balik bekerja di wilayah Jakarta. Bus tersebut akan mengantar pada titik lokasi pemberhentian yaitu Asrama Haji Pondok Gede Jakarta, Asrama Haji Bekasi, dan Senayan Jakarta.

 Hadir dalam upacara pelepasan pemberangkatan, Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Jawa Tengah yang diwakili oleh Karbono selaku penanggung jawab prosesi Upacara pemberangkatan, Kepala Kantor Kemenag Kab/Kota se-Karesidenan Kedu, PJ Bupati Magelang yang diwakili oleh Agus Widodo, Kapolres Magelang, Kepala Sub Bagian TU, Kepala Seksi dan Penyelenggara pada Kantor Kemenag Kabupaten Magelang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Magelang, Muhammad Miftah menyampaikan rasa gembira dapat menjadi tuan rumah Balik Kerja Kemenag Jateng wilayah Karesidenan Kedu.

“Kami sangat senang menjadi tuan rumah bagi program ini dan berharap semua penumpang dapat pulang dengan aman dan nyaman,” ujar Miftah.

Para peserta Balik Kerja Bareng Kemenag Jateng ini sebelumnya telah mendaftarkan diri melalui link yang disediakan. Antusiasme dan reaksi positif terpancar dari para penumpang mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Kantor Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah dan berharap tahun depan program ini dapat diselenggarakan kembali dengan jumlah kuota penumpang yang lebih banyak.(RA/Sua)