Rapat Panitia Persiapan Pemberangkatan Haji Kemenag Kab. Temanggung

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Temanggung (Humas) – Rapat Persiapan Keberangkatan Jemaah Calon Haji Kabupaten Temanggung Tahun 2024 dilaksanakan di Gedung PLHUT Kemenag Kab. Temanggung. Selasa (07/05/2024).

Dalam sambutannya Kepala Kankemenag Kab. Temanggung, H. Fatchur Rochman menekankan pentingnya koordinasi dan komunikasi antar tim agar hajat besar tahunan ini dapat berjalan dengan lancar dan CJH dapat dilayani dengan maksimal.

“Kepada semua panitia pemberangkatan Haji saya mengingatkan akan  pentingnya pengecekan kembali kesiapan masing-masing tim, untuk meminimalisir kendala-kendala yang mungkin terjadi nantinya. Menuju H-4 ini kita harus pastikan betul-betul kesiapan kita untuk meminimalisir kendala yang ada, harapan kita mulai tanggal 11 Mei jadwal pemberangkatan nanti akan berjalan dengan lancar,” ungkapnya. 

Sementara Kasi PHU, Eko Widodo menyampaikan jadwal keberangkatan calon jamaah haji telah ditetapkan, tanggal 11 Mei 2024 dari Pendopo Pengayoman Temanggung sebanyak 674 CJH Kab. Temanggung akan diberangkatkan.  Beliau menegaskan komitmen pihaknya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada calon jamaah haji, dengan harapan agar mereka dapat menjalani ibadah haji dengan lancar, baik dan kondusif.

“Diharapkan para calon jemaah haji itu merasa nyaman, damai, kondusif dan bahagia, Dengan bahagia yang ada di dalam hatinya maka mereka akan fokus untuk beribadah melaksanakan rukun hajinya, wajib hajinya, dan sunnah hajinya,” lanjutnya.

Ia juga mengajak seluruh panitia, pemerintah daerah, dan masyarakat untuk terus mendukung dan mendoakan kelancaran perjalanan ibadah haji bagi semua calon jemaah.

“Atas nama panitia, atas nama pemerintah daerah, seluruh lapisan masyarakat tentunya pasti mendoakan perjalanan ibadah haji tahun 2024 ini bisa lancar, bisa sukses, bisa baik,” jelasnya. Berikut Jadwal Keberangkatan Calon Jamaah Haji Indonesia Kabupaten Temanggung  1445 H/2024 M: Kloter 01 Gelombang 1 berangkat dari Pendopo Pengayoman pada tanggal 11 Mei 2024 pukul 02.30 WIB.  Kloter 02 Gelombang 1 berangkat dari Pendopo PengayomanTemanggung pada tanggal 11 Mei 2024 pukul 06.00 WIB.(sr/Sua)