081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Siswi MIN 2 Temanggung Raih Kejuaraan “Rektor Cup X UIN Walisongo Internation Karate Open Championship”

Temangung (Humas) –  MI Negeri 2 Temanggung berhasil menambah jumlah prestasi di penghujung Bulan Juli 2024. Empat siswi MIN 2 Temanggung meraih kejuaraan dalam ajang Kejuaraan “Rektor Cup X UIN Walisongo Internation Karate Open Chanpionsip”  yang digelar di Aula Kampus UIN Walisongo Semarang pada tanggal  26 s/d 28 Juli 2024.

Keberhasilan siswa MIN Temanggung yang telah berhasil berhasil mengukir prestasi tersebut adalah : Reyhan Muhammad Zein, kelas 2 C Juara 1 Festival Kumite Kelas 1-2 SD (<35 kg putra), M. Shaka Arkan Pratama kelas 2 B Juara 1 Festifal Kumite kelas 1-2 SD (25 kg putra), Raditya  Habibi kelas 5 C Juara 2 Festival kelas 5-6 SD (>35 Kg putra), Kanesya Tiara Putri kelas 3C Juara 3 kumite usia dini putri (<25 kg putri),  Juara 3 kata perorangan usia dini putri,   dan Juara 1 festival kumite kelas 3-4  SD (> 25 Kg putri).

Kepala MIN 2 Temanggung, Nur Makhsus menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa bangga atas prestasi yang telah diraih siswa-siswinya yang sudah menunjukkan kemampuan dalam menorehkan prestasi. Tentunya hal itu akan mengharumkan MIN 2 Temanggung sebagai salah satu madrasah yang mampu mencetak siswa-siswi yang handal.

“Prestasi yang membanggakan untuk segenap keluarga besar MIN Temanggung 2 dalam cabang olahraga karate, untuk itu tetap semangat dan terus berlatih untuk selalu berprestasi. Ini sebuah prestasi yang membanggakan,” ungkapnya.

Sebagai bentuk dukungan dari madrasah, setiap kali ada event-event atau kejuaraan yang diikuti siswa, pihaknya selalu memberi dukungan dan memfasilitasinya. “Dengan diperolehnya medali dalam kejuaraan tersebut, menambah daftar prestasi MIN 2 Temanggung. Harapan ke depan, semakin banyak siswa-siswi yang mengukir prestasi untuk MIN 2 Temanggung,“ harapannya.(sr/Sua)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content