081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Serahkan Satyalancana Karya Satya kepada 11 Pegawai, Kakan Kemenag Berharap dapat Menjadi Teladan bagi Pegawai Lain

Kendal (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kendal Mahrus, menyerahkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada sebelas Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan tanda kehormatan yang dianugerahkan untuk masa kerja X, XX dan XXX tahun. Penyerahan dilaksanakan usai apel pagi yang digelar di halaman kantor setempat, Senin (19/8/2024).

Kakankemenag menyerahkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada para pegawai yang telah menunjukan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan serta prestasi kerja dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Ia berharap, agar pegawai yang telah menerima penghargaan ini agar semakin meningkatkan kinerja dan semakin berintegritas tinggi.

“Penghargaan gelar tanda jasa dan tanda kehormatan ini diberikan sebagai bentuk penghargaan kepada para ASN yang bekerja dengan penuh pengabdian. Semoga melalui penghargaan ini kinerjanya semakin meningkat dan semakin berintegritas dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab yang diemban. Serta dapat menjadi teladan untuk pegawai yang lainnya,” ungkap Kakankemenag.

Berikut daftar nama-nama penerima penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya:

  1. Juni Purwanti, S.Pd.
  2. Drs. H. Misbakhul Fuad, M.Pd.
  3. Dra. Hj. Ais Indraswati
  4. Samsul Efendi, S.Ag, M.Pd.
  5. H. Solikin, S.Pd.
  6. Agus Hanif, S.Pd.
  7. Sumiyati, S.Pd.
  8. Mohamad Nurul Akib, S.Ag.
  9. Mansyur, S.Pd.I
  10. Maryadi, S.E.
  11. Dwi Purnomo, S.Pd.
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content