081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Bangun Sinergi, Seksi PD Pontren se-Jateng Gelar Pelatihan Strategi Peningkatan Layanan Publik

Jepara (Humas) – Bidang Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (PD Pontren) Kanwil Kemenag Prov. Jawa Tengah gelar pelatihan strategi peningkatan layanan publik pesantren sebagai upaya membangun sinergi dan meningkatkan peran seksi PD Pontren Kabupaten/Kota se – Jawa Tengah.

Berlangsung di Karimunjawa, Kab. Jepara, kegiatan diselenggarakan selama tiga hari mulai Senin (23/9/2024). Dibuka oleh Kepala Bidang PD Pontren Amin Handoyo, dirinya menuturkan perlunya akselerasi peningkatan kualitas program pondok pesantren.

“Manajemen komunikasi yang baik dapat membuat ponpes menjadi tempat pendidikan agama yang berkualitas dan berdampak positif bagi santri dan masyarakat,” tuturnya.

Disampaikan ketua tim kerja sistem informasi pada bidang PD Pontren, kegiatan ini dikemas dengan pengembangan kapasitas untuk menguatkan kinerja tim pada bidang dan seksi PD Pontren. Juga sebagai apresiasi atas dedikasi membangun tata kelola pendidikan keagamaan yang baik.

”Pertemuan ini menjadi majelis silaturahmi guna menambah wawasan dengan beberapa narasumber di bidang pengelolaan data EMIS, insentif serta upaya meningkatkan pelayanan prima di pondok pesantren,” jelas Ali Ansori. (bel)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content