Lolos 3 Besar, Linara Maju Final Seleksi GTK Berprestasi Tingkat Kabupaten Banjarnegara Tahun 2022

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara–Seleksi Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi Tingkat Kabupaten Banjarnegara Tahun 2022 yang diselenggarakan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara memasuki babak final setelah selesai penilaian berkas portofolio.

MTs Negeri 1 Banjarnegara yang mengirimkan 4 duta di ajang ini meloloskan 2 guru di tahap presentasi KTI atas nama Linara untuk kategori guru dan Tri Widayati untuk kategori laboran seperti tertera pada pengumuman yang dirilis panitia seleksi GTK Berprestasi Tahun 2022 pada Sabtu (4/6).

Tahap final seleksi Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi Tingkat Kabupaten ini dilakukan dengan kegiatan presentasi Karya Tulis Ilmiah dari seluruh finalis. Tahap final dilaksanakan selama 2 hari yaitu Senin-Selasa, 6-7 Juni 2022 di Aula kantor kementerian agama kabupaten Banjarnegara.

Linara terjadwal mengikuti tahap final pada Senin (6/6) dengan mempresentasikan karya tulis ilmiah miliknya. Ditemui tim Warta Madtsansa sebelum keberangkatan ke kantor kementerian agama, Linara menyampaikan terima kasih atas dukungan dan semangat dari keluarga besar Madtsansa.

“Alhamdulillah, saya mendapatkan kesempatan lolos ke babak final. Terima kasih atas dukungan dan semangat dari semua pihak. Keluarga saya juga keluarga besar Madtsansa yang telah dan selalu memotivasi semua guru dan pegawai untuk berprestasi,” ungkap Linara bersemangat.

Linara juga menambahkan dengan meminta restu kepada seluruh keluarga besar Madtsansa agar presentasinya nanti dapat berjalan lancar sehingga semoga beruntung dapat mewakili Banjarnegara dan Madtsansa ke seleksi tingkat provinsi.

Eko Widodo selaku kepala MTs Negeri 1 Banjarnegara mengungkapkan syukurnya atas prestasi guru-guru Madtsansa.

” Alhamdulillah, 2 guru Madtsansa lolos ke tahap final. Selamat berjuang kembali, semoga di tahap presentasi nanti diberikan kelancaran dan kesuksesan. Terima kasih telah terus bersemangat bersama pejuang-pejuang prestasi Madtsansa mengharumkan nama madrasah tercinta,” terang Eko kepada Tim warta Madtsansa. (fy/ak/rf)