100 Guru Madrasah Terima Donasi dari PGRI Kota Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Bertempat di aula Kankemenag Kota Semarang, Jumat (13/1/2023), Mukhlis Abdillah selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Semarang menyerahkan secara simbolis bantuan korban bencana banjir dari PGRI Kota Semarang kepada 100 guru madrasah di lingkungan Kota Semarang.

Sriyati Pengawas Madrasah Kankemenag Kota Semarang selaku Pengurus PGRI Kota Semarang menuturkan, bantuan tersebut dimaksudkan guna meringankan beban korban bencana banjir.

“Bantuan yang kami berikan berupa 100 paket sembako. Bantuan ini memang tidak seberapa, tapi kami berharap bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban Bapak/Ibu guru yang terdampak banjir pada beberapa waktu lalu,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Mukhlis Abdillah menyampaikan apresiasinya kepada PGRI Kota Semarang atas perhatian, empati dan bantuan yang telah diberikan kepada guru madrasah yang ada di lingkungan kerjanya.

Ia pun menyampaikan harapan, kerjasama antara Kesemterian Agama dan PGRI Kota Semarang terus berkelanjutan dalam berbagai bidang sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

Penyerahan bantuan tersebut turut disaksikan Kasi Dikmad dan Pengawas Madrasah di lingkungan Kankemenag Kota Semarang.(Sriyati/NBA/bd)