22.617 JCH Telah Diterbangkan Melalui Embarkasi Solo

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Boyolali (Humas) – Keinginan untuk melepas keberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) yang berasal dari Kabupaten Boyolali sangat dirasakan oleh Kepala Kankemenag Kabupaten Boyolali, Taufiqur Rahman.

Meskipun tidak ada seremoni upacara pemberangkatan seperti tahun sebelumnya namun tidak menyurutkan keinginannya untuk membersamai proses pemberangkatan JCH menuju Bandara Adi Soemarmo Solo.

Ditemani Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggara Haji dan Umrah serta beberapa Kasi lainnya, Taufiqur Rahman memastikan seluruh JCH Kloter 63 SOC benar-benar telah siap untuk diterbangkan ke Arab Saudi pada Senin (12/6).

Hingga bus pembawa JCH berlalu meninggalkan Asrama Haji Donohudan (AHD) menuju Bandara, dia memandang dengan perasaan penuh haru dan bangga.

“Sungguh saya merasa sangat puas, mulai dari proses penerimaan JCH di gedung Jeddah, hingga proses pemberangkatan dari gedung Muzdalifah AHD menuju Bandara Adi Soemarmo semua sangat terorganisir dan rapi, prosesnya juga cepat tidak bertele-tele. Saya sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran PPIH Embarkasi Solo dan Satgas semuanya sangat mantap dan luar biasa, Tim Humasnya juga istimewa, ” Tuturnya.

Perlui diketahui dengan diberangkatkannya Kloter 63 SOC maka jumlah JCH yang telah diberangkatkan melalui Embarkasi Solo sejumlah 22.617 jemaah. (RK/Dwi)