Kakankemenag Imam Tobroni Hadiri Tasyakuran dan Pelepasan Peserta Didik RA Islamic Center

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN,- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan Imam Tobroni menghadiri acara Tasyakuran dan Pelepasan Peserta Didik Kelompok B, RA Islamic Center Tahun Pelajaran 2022/2023, bertempat di Aula Islamic Center Kedungwuni, Senin (12/06/2023

Dalam sambutannya, Imam mengucapkan selamat kepada siswa-siswi atas keberhasilannya menyelesaikan pendidikan di tingkat Raudhatul Athfal.
“Selamat kepada anak anak yang telah menyelesaikan pendidikannya. Saya selaku Kepala Kemenag merasa sangat bangga atas keberhasilan anak anak sekalian. Kini saatnya kalian akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, mudah-mudahan dengan ilmu yang telah diajarkan di sekolah ini bisa menjadi bekal untuk masa depan kalian nanti”, ujar Imam Tobroni.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Imam juga menyampaikan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada para guru dan pembina RA Islamic center atas segala keikhlasan serta kesungguhannya dalam membimbing para siswa.
“Tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada guru-guru yang dengan tanpa lelah telah membimbing dan mengajarkan ilmu pengetahuan untuk anak-anakku untuk menempuh masa yang akan datang”, tuturnya

Imam berharap kedepannya anak-anak tetap mendapatkan pendidikan sesuai dengan jenjangnya hingga lulus sampai menjadi generasi penerus yang berakhlak, cerdas secara intelektual dan spiritual.

Turut hadir pada acara tersebut, Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, Kepala RA Islamic Center, Pengawas Madrasah serta orangtua siswa-siswi RA Islamic Center (MTb/bd)