352 Calon Jemaah Haji Kloter 10 Diberangkatkan ke SOC Embarkasi Donohudan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Jumat (26/5/2023), Kota Semarang kembali memberangkatkan 352 calon jemaah haji dari Asrama Haji Transit Islamic Centre Semarang ke Asrama Haji Donohudan Kab. Boyolali.

Pada kesempatan itu, H. Rachmad Pamudji selaku Kasubbag Tata Usaha mewakili Kakankemenag Kota Semarang, menyampaikan ucapan selamat dan doa, sekaligus melepas calon jemaah haji Kota Semarang tahun 1444 H/2023 M yang tergabung dalam kloter 10. “Hari ini ada 352 calon jemaah haji yang diberangkatkan ke SOC Embarkasi Donohudan. Semuanya dalam keadaan sehat, semoga selama menjalankan ibadah di tanah suci dalam keadaan sehat pula, dan kembali ke tanah air juga dalam keadaan sehat,” tuturnya.

“Sugeng tindak, semoga senantiasa dalam lindungan Allah SWT, diberikan kemudahan, kekuatan, dan kemampuan dalam menjalankan ibadah, dan menjadi haji dan hajah yang mabrur mabruroh,” imbuhnya.

Didampingi Kasi Bimas Islam, H. Sumari, Pamudji memberikan ucapan selamat dan doa restu kepada calhaj, yang diwakili Karu dan Karom.

Setelah dikumandangkan azan dan pengibaran bendera star, tepat pukul 03.43 WIB semua calhaj tersebut diberangkatkan menggunakan 8 buah bus yang masing-masing didampingi oleh petugas, baik dari Kemenag Kota Semarang atau Pemkot Semarang, dan Rapi.(NBA/bd)