Agus Syafei, Resmi Dilantik Sebagai Kasi PHU Kankemenag Kota Magelang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Magelang – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Magelang melantik dan mengambil sumpah jabatan pengawas (Eselon IV) di lingkungan Kemenag Kota Semarang. Pelantikan digelar pada Kamis (5/6) di Aula Kankemenag Kota Magelang.

H. Agus Syafei, S.Ag yang sebelumnya menjabat Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kakankemenag Kabupaten Magelang, berdasarkan Keputusan Menag Nomor : 6969/Kw.11.1/KP.07.6/05/2022 kini ia menjabat sebagai Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh di Kankemenag Kota Magelang.

Selain mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik, Sofia Nur menyatakan bahwa pelantikan ini merupakan penyegaran dan penguatan organisasi di Kankemenag Kota Magelang.

“Saya ucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik. Semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan segera bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja di Kankemenag Kota Magelang. Selain itu, saya berharap juga dapat memberikan kontribusi positif dalam peningkatan kualitas kinerja, ” tutur Sofia Nur.

“Kita semua harus selalu berfikir kedepan dan mengimplementasikan inovasi-inovasi yang sesuai di kantor kita ini sebagai lahan amal dan mengabdi kepada masyarakat. Para pejabat seyogyanya menjadi pribadi-pribadi teladan bagi yang dipimpinnya. Setiap pimpinan harus mampu memberikan solusi terhadap kendala yang dihadapi,” tandas Sofia kemudian.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kali ini selain di saksikan oleh pejabat internal juga dihadiri oleh pejabat diluar Kankemenag Kota Magelang seperti Kapolres Magelang Kota, Kepala badan Kesbangpol Kota Magelang dan Kabag Kesra Setda Pemerintah Kota Magelang. (Hari/rf)