Ahmad Muhdzir : Mari Kita Tingkatkan Kerjasama Tim, Demi Meningkatnya Kualitas Pelayanan Kepada Masyarakat.

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Tegal – Kantor Kementerian Agama Kota Tegal gelar Kegiatan Penyambutan H. Ahmad Muhdzir, Kepala Kankemenag Kota Tegal di Aula PLHUT Kota Tegal (11/05). Kegiatan yang diikuti oleh kurang lebih 150 orang yang terdiri dari ASN Kemenag Kota Tegal dan ASN Kemenag Kab. Temanggung beserta Tamu Undangan ini, dilaksanakan dengan khidmat dan penuh rasa haru. 

Dalam sambutannya, Muhdzir menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang diberikan oleh Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kota Tegal.

” Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempersiapkan acara dan memberikan sambutan hangat kepada kami ” ujarnya.

Lebih lanjut, Muhdzir mengungkapkan bahwa kerja sama tim merupakan faktor penting bagi tercapainya tujuan suatu organisasi.

“Dengan target 70 % capaian realisasi anggaran, mari kita tingkatkan kerjasama tim, demi meningkatnya kualitas pelayanan kepada masyarakat” ujarnya.

Mewakili Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kota Tegal adalah H. Agus Seri, Plh. Kepala Kantor.
“Kami keluarga besar kankemenag Kota Tegal menyampaikan selamat dan sukses kepada beliau bpk H. Muhdzir yang telah dilantik menjadi Kakankemenag Kota Tegal. Mudah-mudahan dengan amanah yang baru ini, Bapak Kepala dapat mengemban amanah ini dengan baik, sehingga Kankemenag Kota Tegal mampu memberikan pelayanan yg baik kepada masyarakat” Ujar Agus

“Kami senantiasa berharap bimbingannya, mudah mudahan beliau menjadi pemimpin yang ngayomi dan ngayemi. Kami yakin dibawah kepemimpinan beliau , Kankemenag Kota Tegal akan terus memberikan kontribusi yang baik kepada bangsa, khususnya Kota Tegal” tambahnya. (rsd/bd)