Aksi Bidang Sosbud DWP Kemenag Kota Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Menindaklanjuti edaran dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Semarang terkait imbauan partisipasi Unsur Pelaksana (UP) dalam pengumpulan pakaian pantas pakai yang akan dijajakan dalam kegiatan bazar dalam rangka mendukung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Ketua DWP Kementerian Agama (Kemenag) Kota Semarang pun segera mengimbau kepada jajarannya untuk ikut berpartisipasi sebelum 7 Oktober 2022. Imbauan ini ia sampaikan pada awal Oktober 2022.

Rabu (5/10/2022), Syafi’atun selaku Koordinator Bidang Sosial dan Budaya (Sosbud) melaporkan kepada Ketua DWP Kemenag Kota Semarang jika telah terkumpul beberapa pakaian pantas pakai dimaksud. Ia pun mengimbau kepada pengurus dan anggota lainnya untuk turut berpartisipasi. “Alhamdulillah dari Bidang Sosial Budaya sudah siap, meskipun baru beberapa yang terkumpul. Monggo sekiranya ada tambahan dari teman-teman,” ucapnya.

Manambahkan apa yang disampaikan Sofi panggilan akrab Syafi’atun, Eko Saraswati koordinator lainnya, juga menyampaikan imbauan serupa. “Monggo yang mau menyalurkan bantuan pakaian pantas pakai masih ditunggu sampai besok pk. 16.00 WIB njih, karena Jumat (7/10/2022) akan kami setorkan ke DWP Kota Semarang,” ujarnya.

Menanggapi laporan dari jajarannya, Dwi Yuliarti Mukhlis Abdillah selaku Ketua DWP Kemenag Kota Semarang menyampaikan apresiasinya. “Alhamdulillah, matur suwun Bu Sofi, Bu Wati, dan ibu-ibu semua atas partisipasinya,” tuturnya.

“Semoga pakaian yang terkumpul semakin banyak, dan mohon bagi bidang Sosbud untuk segera menyetorkannya ke DWP Kota Semarang pada Jumat (7/10/2022) sebelum tengah hari,” pungkasnya.(Sofi/NBA/bd)