Apel Pagi dan Penyerahan Piala Kejuaraan POPDA

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN,- Pagi ini, Senin 20 Maret 2023, Madrasah Ibtidaiyah (MI) Muhammadiyah Kauman melaksanakan apel pagi. Diikuti oleh seluruh siswa dan guru karyawan. Apel yang dilaksanakan dihalaman madrasah tersebut merupakan apel terakhir menjelang bulan ramadhan. Pada amanat pembina apel Bapak Djoko susilo, S.Pd.SD menyampaikan kepada siswa-siswi untuk bersemangat dalam menyambut bulan puasa, serta melaksanakan puasa dan pembelajaran dengan tertib dan disiplin berangkat pukul 07.30 WIB.

“Kegiatan siswa-siswi MIM Kauman pada bulan ramadhan sudah tercover pada buku KRIDA (Kegiatan Ramadhan Indah Dengan Dakwah Agaman) yang akan kami bagikan ke siswa guna menemani aktivitas mereka”

Setelah selesai apel, lanjut acara apresiasi kemenangan kepada siswa-siswi yang berhasil membawa piala kemenangan di POPDA ( Pekan Olahraga  2023.  Muhammad Bariq Fatahillah kelas 5C berhasil membawa piala juara 2 cabor Taekwondo kategori U39 dan M. Farrel Anhar kelas 3C cabor karate.

Di cabang olahraga panahan POPDA (Pekan Olahraga dan Pelajar Daerah) Kabupaten Pekalongan, MIM Kauman kembali memborong medali, diantaranya M. Asraf Al Arsy kelas 5A meraih 3 medali. Medali emas panahan total sesi 20 M, medali emas panahan aduan 20 M, medali mixed team 20M.  Aldilla Riskiya Ihsani siswa kelas 6A mendapat 3 medali yaitu medali emas panahan total sesi 20 M, medali emas mixed team 20 M, dan medali perak panahan aduan 20M. Sedangkan Enesia Tsara Imam Putri kelas 6A mendapat 2 medali yaitu medali perunggu panahan total sesi 20M dan medali perunggu panahan aduan  20 M. Selain POPDA ada siswa lain juga yang berhasil mendapat juara 3 lomba tahfidz qur’an yaitu Carissa Niramadina Arif kelas 1A di ajang Kids Fun Yogya Toserba Pekalongan tahun 2023. (Lia/MTb/b)