Apel Pagi Dan Penyerahan SK Kenaikan Pangkat di Lingkungan Kankemenag Kab. Temanggung

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Temanggung – Selain telah menjadi rutinintas setiap hari Senin, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung menggelar apel pagi yang dirangkai dengan penyerahan SK Kenaikan Pangkat ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung. Dalam pelaksanaan apel pagi, Kasi Pendidikan Agama Islam, Hj. Hariyatiningsih  yang didaulat menjadi pembina apel, Senin (21/8).

Dalam sambutannnya beliau mengucapkan selamat kepada para penerima SK Kenaikan Pangkat, semoga apa yang sudah diterima ini menambah spirit untuk mengamalkan, mengabdi kepada Kantor Kementerian Agama Kab. Temanggung. Begitu pula selamat datang kepada ASN PPPK yang masuk di Kantor Kementerian Agama Kab. Temanggung khususnya yang berada di bawah atap, jangan sungkan untuk bergabung dan segera menyesuaikan diri kepada kami, Insya Allah kami akan selalu terbuka dan care kepada bapak ibu semua.

Selanjutnya Hj. Hariyatiningsih menyampaikan  apa yang telah kita semua lakukan, Allah telah mencatat dan semuanya bisa panjenengan terima, baik yang menerima SK PPPK maupun SK Kenaikan Pangkat ini sungguh luar biasa karena kita tidak cukup dengan mengucap syukur Alhamdulillah tetapi mesti kita tanamkan dihati kita bahwa kita telah diberi nikmat dan nikmat itu tidak bisa kita hitung.

“Kita harus senantiasa meningkatkan rasa syukur dengan membuktikan bil arkan ataupun secara perbuatan dengan menambah full of spirit, bahwasanya kita dengan berusaha untuk memaksimalkan diri mengabdi kepada Kementerian Agama ini bisa menambah amal ibadah dan Insya Allah juga dunianya akan mengikuti. Kemudian mudah-mudahan kita semua juga bisa meningkatkan kinerja kita atau full of collaboration. Berkali-kali kita diingatkan bahwa pekerjaan sesulit apapun tidak akan bisa selesai bila tidak ada atau tidak diawali dengan tindakan kecil.  Itulah yang disebut dengan full of collaboration. Untuk itu mari bersama-sama kita wujudkan rasa syukur kita dengan wujud full of spirit dalam bekerja dan full of collaboration juga,” ungkapnya.(sr/rf).