APEL PAGI SENIN, 28 AGUSTUS 2023

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN, WIRADESA — Bertempat di Halaman Kantor, Senin (28/08/ 2023) Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Wiradesa menggelar Apel pagi rutin hari senin, bertindak sebagai Pembina Apel Plt. Kepala KUA Kecamatan Wiradesa, Khamim Salam. Apel diikuti oleh Seluruh Staf KUA Kecamatan Wiradesa, Penyuluh Agama Islam PPPK KUA Kecamatan Wiradesa dan Siswa PPL dari SMK Ma’arif Tirto Kabupaten Pekalongan.

Dalam arahanya Kepala KUA, Khamim Salam, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh ASN Pada KUA Kecamatan Wiradesa diantaranya kepada para Staf, para penyuluh Agama Islam baik yang PPPK maupun Non PNS yang telah ikut berpartisipasi mengikuti rangkaian Kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 yang diselenggarakan oleh Kecamatan Wiradesa

Khamim juga mengajak Staf dan seluruh Penyuluh Agama Islam baik yang PPPK maupun Non PNS untuk mengikuti acara Wisata Religi ( Ziarah ) ke Kabupaten Pati yang akan diselenggarakan oleh ” ALIP ” (Asosiasi Lebe Indonesia Pekalongan ) pada hari Sabtu, 16 September 2023 jam 07.00 sampai selesai, kumpul di KUA Kecamatan Wiradesa dengan tujuan :

1. Ziarah Makam Mbah Mutamakim, Margono Kabupaten Pati.

2. Ziarah Makam Syeh Jangkung, Kayen Kaupaten Pati.

3. Ziarah Makam Sunan Prawoto, Sukolali, Kabupaten Pati.

Apel ditutup dengan Do’a yang dipimpin oleh Zamroni salah satu Staf KUA Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan. (M. Taufik/MTb/bd)