081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Apel Penghormatan Bendera, ASN Harus Suport PMP ZI

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kendal – Apel Penghormatan Bendera Merah Putih dan Doa diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kendal di halaman kantor setempat, Selasa (17/1). Peserta merupakan ASN di lingkungan Kemenag Kendal.

Apel yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 17 ini adalah perdana untuk tahun 2023, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab Kendal selaku pembina apel meminta ditahun yang baru harus menjadi semangat baru bagi ASN dan selalu berpedoman pada 5 nilai Budaya Kerja Kementerian Agama dalam setiap tugasnya.

“Disiplin dan pola kerja yang dulu masih kurang ayo kita tingkatkan sehingga apa yang kita lakukan merupakan cerminan perilaku ASN Kemenag yang profesional,” tutur Kakan Kemenag Mahrus.

Pihaknya juga mengingatkan bahwa seluruh ASN dan pegawai mempunyai tanggung jawab besar untuk bersama memajukan dan menjaga nama baik Kementerian Agama, khususnya Kemenag Kendal yang saat ini mulai menggerakkan kembali Zona Integritas.

“Kami memohon dukungan Bapak Ibu semua untuk program PMP ZI bukan hanya yang terlibat dalam tim kerja, namun kami harap semuanya bisa saling mensuport dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sesuali jargon layanan kita CERIA,” tegasnya.

Diakhir apel Kakan Kemenag memberikan salam kepala petugas dan seluruh peserta sebagai apresiasi atas terselenggaranya apel pagi ini dengan tertib dan lancar. (bel/rf)