Astri Febrianti Juara Lomba Apguraindo Tingkat Kota Semarang Akan Maju ke Tingkat Prov. Jateng

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Kamis (8/9/2022) Mafruhatun selaku Pengawas Madrasah melaporkan kepada Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Semarang, salah satu guru RA binaannya berhasil meraih kejuaraan dalam ajang Apresiasi Guru Raudhatul Athfal Indonesia (Apguraindo) Tingkat Kota Semarang.

Hal ini ia informasikan melalui pesan singkat whatsapp, Kamis (8/9/2022) selapas pengumuman hasil kejuaraan. “Ijin melaporkan Bapak, alhamdulillah Ibu Astri Febrianty guru RA Hj. Sri Musiyarti mewakili Kecamatan Ngaliyan berhasil meraih juara 1 pada Lomba Bercerita pada ajang Apguraindo Tingkat Kota Semarang yang dilaksanakan hari ini di Kantor PD IGRA (Pengurus Daerah Ikatan Guru RA) Kota Semarang,” lapornya.

Ia menerangkan jika perlombaan tersebut diikuti oleh 10 Pengurus Cabang (PC) IGRA se-Kota Semarang.

“Mohon doa restunya Bapak, bahwa juara 1 akan mewakili Kota Semarang dalam Apguraindo Tingkat Prov. Jateng, yang akan dilaksanakan pada 24 September mendatang di BBPMP (Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan) Prov. Jateng,” tuturnya.

Lebih lanjut ia menuturkan juara lainnya dalam Lomba Apguraindo yaitu, Muryaningsih dari RA Zam-Zam yang mewakili Kecamatan Gunungpati sebagai peraih juara kedua, dan juara ketiga diraih oleh Siti Ruchainah dari RA Addaenuriyah yang mewakili Kecamatan Tembalang.(Atun/NBA/bd)