Azmi Ingatkan Masyarakat Waspada Cuaca Buruk di Kota Pekalongan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Pekalongan – Adanya cuaca buruk yang sedang terjadi di Indonesia akhir akhir ini, membuat warga tentunya harus berhati hati.  Puncak curah hujan tertinggi di tahun 2022 ini diprediksi terjadi, mulai akhir November ini.

Untuk mengantisipasi dampak dan hal-hal yang tidak diinginkan ketika terjadi bencana,  maka masyarakat Kota Pekalongan diminta tetap waspada, dengan bencana alam yang bisa terjadi kapan saja dan di mana saja.

Disamping itu, perangkat RT/RW perlu dimaksimalkan dalam memberikan informasi kebencanaan kepada warga di masing-masing wilayahnya.

Ketua DPRD Kota Pekalongan, M Azmi basyir menyampaikan bahwa kita harus waspada dan memaksimalkan RT/RW dalam memberikan informasi terhadap situasi di masing-masing wilayahnya. Jum’at, 18 Nopember 2022. “Ketika pencegahan dan penanggulangan bencana maksimal, maka nantinya jika ada potensi bencana banjir yang terjadi, koordinasi dari tingkat bawah ke atas yakni pemerintah Kota Pekalongan lebih tertata dan sistematis.” ungkapnya. (Rafid/@nSi/bd)