Bahas beberapa Agenda, Kemenag Kab. Pekalongan Lakukan Rapat Koordinasi Rutin.

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN,- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan  menyelenggarakan kegiatan Rapat Koordinasi Rutin pada hari Senin, tanggal 17 Oktober 2022. Kegiatan  ini dilangsungkan di Ruang ZI Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan.

Rapat Koordinasi rutin pada kali ini dipimpin oleh Kepala Kantor dan dihadiri oleh Kasubbag TU, seluruh kepala Seksi dan Penyelenggara, PPK, Bendahara, Fungsional Perencana, Analis Kepegawaian dan Kehumasan. Acara ini berlangsung dari pukul 10:00 hingga pukul 12:00.

Rapat koordinasi ini membahas tentang program kegiatan dibulan oktober diantaranya tentang rangkaian peringatan Hari Santri, Ngopi, bulan dana PMI, HAB dan Tim kerja Zona Integritas.

Kepala Kankemenag Kab. Pekalongan, Drs. H. Sukarno, MM mengatakan dalam arahanya bahwa untuk kegiatan Hari  Santri tahun 2022, rangkaian kegiatannya dimulai dengan Ziarah ke Jawa Timur, dalam hal ini Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan mendapat undangan dari Bupati Pekalongan sebanyak 15 orang untuk mengikuti Ziarah Hari Santri ke Jawa Timur pada tanggal 18-19 Oktober 2022.

Kemudian untuk kegiatan Ngopi (Ngobrol Pendidikan Islam) akan dilaksanakan pada tanggal 18 Oktober 2022 dengan moderator Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah dan Narasumber dari Aleg DPR RI MF Nurhuda Yusro  dan 2 orang praktisi Pendidikan di Kabupaten Pekalongan yakni Muslikh Khudori dari PCNU Kab. Pekalongan dan Mardi Rahardjo dari Dikdasmen Muhammadiyah Kab. Pekalongan

“Untuk itu mohon kerjasamanya, supaya semuanya berjalan dengan lancar, “pesannya. (MTb/bd)