Porseni HUT ke-77 PGRI, MTs Negeri 3 Kebumen Sabet 2 Piala

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kebumen – MTs Negeri 3 Kebumen berhasil menyabet dua piala Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) HUT Ke-77 PGRI Cabang Khusus Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen yang dilaksanakan selama dua hari 15-16 Okober 2022 di GOR MAN 1 Kebumen.  Dua piala tersebut didapat dari  cabang bola voli putra dan cabang tenis meja tunggal putera.  

Di cabang bola voli putra, MTs Negeri 3 Kebumen menjadi juara satu (1) setelah berjuang cukup keras di semifinal melawan juara bertahan tim voli putra MAN 3 Kebumen. Dan di final berhasil menumbangkan tim MTSN 1 Kebumen.

Sedangkan di cabang tenis meja, Entiek Junjungan atlet tunggal putera MTs Negeri 3 Kebumen berhasil menumbangkan atlet MTs Negeri 4 Kebumen di final. Perlu diketahui bahwa Entiek Junjungan merupakan juara bertahan tuggal putra cabang tenis meja tahun lalu. Ini berarti dua piala berhasil diboyong oleh putera terbaik dari MTs Negeri 3 kebumen.

Senin, (17/10) berbarengan dengan kegiatan apel pagi di halaman madrasah, Kepala MTs Negeri 3 Kebumen Muhdir, M. Pd. I, memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada seluruh peserta serta ketua ranting PGRI MTs Negeri 3 Kebumen Usman Nuryanto atas prestasi yang dioperoleh.

“Terimakasih, sudah berjuang, prestasi ini sangat membanggakan bagi kita bersama,” katanya.

“Alhamdulillah, semoga dengan prestasi ini dapat memotivasi dan menginspirasi warga madrasah lainnya untuk selalu berprestasi mewujudkan madrasah mandiri berprestasi.” ipungkasnya. (nh/dw/fz).