Bahasa Arab Sumbangkan 25 Medali untuk Metrobara dalam NSO.

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – MTs Negeri 2 Banjarnegara kembali menyumbangkan prestasi gemilang pada Nusantara Student Olympiad (NSO) bidang Bahasa Arab. Kompetisi ini diikuti oleh peserta didik SMP/ MTs se-Indonesia dan dilaksanakan secara daring.

Dalam Nusantara Student Olympiad (NSO) bidang Bahasa Arab, MTS N 2 Banjarnegara memberi tugas kepada Siswo Purnomo untuk membimbing peserta didik yang mengikuti olimpiade ini.

“ Kami sangat bersyukur atas prestasi peserta didik  dalam ajang Nusantara Student Olympiad (NSO) untuk mata pelajaran Bahasa Arab  dengan memperoleh 25  medali yaitu 3 medali emas, 3 perak dan 14 perunggu serta 5 honorable,” ungkap Siswo Purnomo selaku guru pembimbing pada Senin setelah upacara (12/9)

Salah satu peserta didik yang memperoleh medali emas Cinthia Ramadani  menyampaikan kami sangat bangga dan cinta pada madrasah ini, sebagai bukti kami persembahkan 25 medali untuk mu.

“Saya sangat bangga dan cinta untuk madrasahku ini, senantiasa  berusaha meraih prestasi. Tetap semangat belajar dengan tekun dan rajin, “ ungkap Cinthia Ramadani  dari kelas IX B.

Siti Fatimah selaku guru mata pelajaran di kelas IX juga memberikan apresiasi dan motivasi kepada para pemenang

“Prestasi kalian mengharumkan nama Madrasah tercinta ini, karena itu pertahankan dan teruslah berprestasi, jadilah contoh untuk teman-teman kalian,” Tutur Siti Fatimah.

Ratna Ayu Kartika Wulan selaku Kepala Madrasah menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangganya kepada 25 peserta didik tersebut.

“ Saya sangat bersyukur dan terima kasih, kalian anak-anak yang hebat dan berkompeten,  teruslah berprestasi, raih kesuksesan kalian setinggi-tingginya dan teruslah  bawa nama baik madrasah tercinta ini, ” jelasnya (sp/ws/rf)