081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Berbagi Yatim di MI LB YKTM Budi Asih

Kota Semarang (Humas) – Dalam rangka berbagi di bulan Muharram, Kementerian Agama Kota Semarang melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) menyelenggarakan kegiatan santunan kepada para yatim dan anak-anak tidak mampu di MI LB YKTM Budi Asih Gunungpati Kota Semarang, Selasa (23/7/2024).

Dalam kesempatan itu, Ahmad Farid selaku Kakankemenag Kota Semarang didampingi Hanum, menyerahkan bantuan secara langsung kepada madrasah yang diterima oleh Indra selaku Kepala MI LB YKTM Budi Asih, dan juga bantuan untuk 35 siswa.

“Bantuan yang kami serahkan merupakan zakat profesi dari pegawai Kemenag Kota Semarang yang dikelola oleh Unit Pengumpul Zakat. Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk anak-anak dan juga madrasah,” tuturnya.

Cholidah Hanum selaku Penyelenggara Zakat dan Wakaf (GaraZawa) yang juga merupakan Ketua UPZ Kemenag Kota Semarang menyampaikan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Lebaran Yatim, Berbagi Cinta Berlimpah Berkah yang menjadi salah satu program Kemenag pada Muharram 1446 H/2024 M. (Nng/Nba/bel)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content