Berfoto dengan Walikota Semarang, Panitia Bak Habis Terima Imun Booster

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Wajah-wajah sumringah terpancar dari panitia kegiatan Bimbingan Manasik Haji II Tingkat Kota Semarang, khususnya panitia wanita, yang digelar di kampus 3 Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo, Rabu (1/6/2022).

Hal ini cukup mengusik pikiran dari panitia pria lainnya. Rupanya hal ini dikarenakan, mereka baru saja melakukan foto bersama dengan Walikota Semarang, Hendrar Prihadi.

Hendrar Prihadi hadir dalam kegiatan tersebut dalam rangka memberikan doa restu kepada calon jamaah haji (calhaj) Kota Semarang tahun 1443 H/2022 M.

Cholidah Hanum, Penyelenggara Zakat dan Wakaf Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Semarang, pelopor panitia wanita, mendekati Hendrar Prihadi, dan memohon ijin untuk bisa foto bersama.

“Bapak Walikota, kami panitia pegawai Kankemenag Kota Semarang, ijin foto bersama dengan Bapak saget?” tutur Hanum.

Dengan ramah, Hendi panggilan akrab Walikota Semarang, melayani permintaan para kaum hawa Kemenag Kota Semarang tersebut.

Dengan senyum terbaiknya Hendi bersama panitia wanita gelaran bimbingan manasik haji II, berfoto bersama di depan pintu aula kampus 3 UIN Walisongo, yang diabadikan oleh hand phone (HP) salah satu panitia.

“Senyum, 1 2 3,” ujar pengarah gaya memberi aba-aba.

Kemurahan Hendi ini menjadi penyemangat tersendiri bagi panitia, yang telah bekerja keras dalam melaksanakan tugas guna suksesnya kegiatan bimbingan manasik haji II tingkat Kota Semarang.(Dina/NBA/bd)