Berjaya di National Indonesian Science Competition, Nurfadhilah Rahmawati: Mungkin Ini Persembahan Terakhir Saya Di Madtsansa

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Salah satu siswa kelas IX yang dalam pekan ini akan menerima pengumuman kelulusan dan akan mengikuti kegiatan wisuda pelepasan masih bersemangat mengikuti kompetisi online. Nurfadhilah Rahmawati, siswa kelas IXA berhasil mempersembahkan medali emas di ajang National Indonesian Science Competition, Rabu,(13/6)

Dila, sapaan remaja yang juga sudah di terima di sebuah madrasah aliyah ternama di Banjarnegara mengaku sangat berbahagia berhasil memberikan medali emas untuk madrasah tercinta di detik-detik terakhirnya sebagai siswa biru putih.

“Alhamdulillah, Allah memberikan saya kemudahan banyak sekali. Di Madtsansa saya mendapatkan begitu banyak kesempatan meraih prestasi, Terima kasih Madtsansa…mungkin ini persembahan saya yang terakhir. Meskipun masih ingin lagi dan lagi…namun…saya sebentar lagi harus meninggalkan Madtsansa,” ungkap Dila berkaca-kaca.

Ditemui tim warta Madtsansa disela-sela kegiatan gladi resik wisuda, Nurfadilah Rahmawati juga mendoakan semoga Madtsansa akan terus berprestasi dan berkibar di tingkat provinsi Jawa Tengah.

“Saya selalu bangga dengan Madtsansa. Dan dimanapun saya berada nanti, saya akan terus berdoa untuk kejayaan Madtsansa dan kesuksesan adik-adik kelas saya tentunya. Di sini yang berprestasi tidak hanya siswanya, tapi guru dan pegawai Madtsansa pun memberikan keteladanan dengan aktif berkarya. “

Sementara menurut Novia Fajriati Alqomar salah satu pembimbing mapel IPA menyampaikan kekagumannya pada semangat yang telah ditunjukkan oleh Dila.

“Masya Allah, Dila memang luar biasa. Meskipun, di ajang KSM dia adalah peserta mapel IPS namun Dila telah menunjukkan sinarnya juga di mapel yang lain, khususnya IPA. Selamat mba…semoga di aliyah nanti prestasimu akan terus meningkat dan semakin menemukan bakat-bakatmu yang lain,” ungkap Novi memberi pesan. (lin/ak/rf)