Bersabar Tanpa Batas dalam Melayani Tamu Allah

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

 

Boyolali (Humas PPIH) – Mentari pagi tampak menyinari halaman Asrama Haji Donohudan, para pria dan wanita berbaju putih telah berbaris dengan rapi. Senyum mereka merekah menambah anggun dan sedap dipandang mata. Tidak ada raut keraguan pada wajah mereka yang telah siap menerima tugas dan menyambut kedatangan para tamu-tamu Allah. Mereka adalah satgas PPIH yang tadi malam telah dikukuhkan oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah.

“Pandanglah jemaah haji lansia sebagai orang tua kita sendiri.” Ujar Sekretaris PPIH Embarkasi Solo Tahun 1444 H/2023 M Masa Pemberangkatan, Fitrianto yang bertindak sebagai pembina pada apel siaga Satuan Tugas Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (Satgas PPIH), Senin pagi (22/5).

Bertindak sebagai pemimpin apel Kapolsek Ngemplak, Suryadi. Kegiatan apel siaga ini dimaksudkan untuk memastikan kesiapan seluruh satgas PPIH dalam membantu dan melayani jemaah calon haji yang tahun ini mayoritas lansia.

“Laksanakan tugas secara maksimal, kerja tim yang kompak dan siap bersikap sebagai pembantu yang melayani tamu Allah. Bersabar tanpa batas dalam rangka melayani jemaah calon haji, terutama kepada jemaah lansia sesuai tagline Haji Ramah Lansia.” Pungkas Fitriyanto. (RK)