Dahsyat, Dua Pemain MAN 2 Banjarnegara Sabet Penghargaan Liga AAFI Regional 2 Jateng

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Seri terakhir Liga Asosiasi Akademi Futsal Indonesia (AAFI) regional Jateng 2 berakhir Rabu malam (5/10) di Surya Yudha Sport Center. Keluar sebagai Juara MAN 2 Banjarnegara diikuti Singo FA dan Black Diamond berturut-turut. Dua pemain MAN 2 Banjarnegara menyabet penghargaan sebagai best player dan best goal keeper.

Best player disematkan kepada Langgeng Hernawan. Pemain berposisi sebagai anchor itu merupakan kapten tim dan merupakan ruh permainan tim. 10 gol dikemasnya dan menjadi top skor MAN 2 Banjarnegara dalam kompetisi. Siswa yang duduk di kelas XI IPS 1 ini memang sudah sedari SD sering menjadi pembeda di lapangan. Tak ayal panpel AAFI regional Jateng 2 menyematkan Langgeng sebagai pemain terbaik.

Sementara itu Daffa Febi siswa kelas X IPS 1 merupakan penjaga gawang MAN 2 Banjarnegara yang memperoleh gelar Best Goal Keeper. Kemampuannya menjaga gawang dan membaca permainan lawan tak diragukan lagi. Membuat nyaman pemain lainnya dan membuat pemain lawan frustrasi dalam melancarkan serangan. Bahkan Febi juga masuk dalam squad tim sepakbola MAN 2 Banjarnegara dalam Ampelsari Cup karena ditinggal kipper utamanya mengikuti Liga Santri Nasional di Bandung.

Pelatih MAN 2 Banjarnegara Abdy Windiartha mengucapkan selamat kepada pemain. Selain itu dia juga berpesan kepada kedua pemain andalannya untuk selalu rendah hati dan terus meningkatkan skill dan kemampuan. “Selamat kepada keduanya, semoga mereka tetap rendah hati dan tidak mudah puas akan pencapaian di kompetisi ini karena masih banyak kompetisi yang lebih bergengsi,” jelasnya. (ar/ak/rf)